474 kali dilihat

Prediksi pertandingan UEFA Champions League leg kedua, Bayern Munich vs Arsenal. Bayern Munich akan bermain di Liga Champions perempat final kecuali Arsenal bisa melakukan sesuatu yang ajaib untuk mencegah hal itu terjadi.
Arsenal harus mencetak minimal tiga gol di Allianz Arena, Rabu dan mengatasi Bayern dengan selisih dua gol untuk mengalahkan pemimpin Bundesliga dalam dua leg babak 16 besar liga champions kali ini.

Bayern menempatkan satu kaki di babak berikutnya ketika mereka malu dengan kekalahan Arsenal 3-1 di leg pertama di London dengan Thomas Mueller mencetak satu gol dan menyiapkan lain untuk klub Jerman.

Terakhir kali tim mencetak tiga kali di Allianz Arena dan terlempar dari Bayern dengan dua gol pada bulan Februari 2011 ketika Borussia Dortmund menang 3-1.

Tetapi bahkan hasil yang hanya akan berarti waktu ekstra di Munich.

Werder Bremen adalah klub terakhir yang mengalahkan Bayern di Munich oleh scoreline yang akan membalikkan defisit 3-1, menang 5-2 pada bulan September 2008.

Bayern kepala ke bentrokan mereka dengan Arsenal di belakang comeback mengesankan, yang berakhir dengan kemenangan 3-2 atas Fortuna Dusseldorf.

Trailing 2-1 dengan kurang dari 20 menit tersisa, sisi Jupp Heynckes ‘mencetak dua gol melalui Franck Ribery dan Jerome Boateng untuk merebut tiga poin dari Fortuna.

Kemenangan melihat Bayern memperpanjang keunggulan mereka di puncak Bundesliga dengan 20 poin setelah tim urutan kedua Borussia Dortmund kalah 2-1 saat bertandang ke Schalke.

Bayern kini telah memenangkan lima berturut-turut di semua kompetisi di depan fans mereka sendiri, sementara, dibandingkan, Arsenal telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir baik kandang dan tandang.

Pertandingan terakhir Arsenal adalah kekalahan 2-1 mereka dengan Tottenham di Liga Inggris pada tanggal 3 dan terakhir kali mereka menghasilkan hasil di jalan yang akan melihat mereka merombak Bayern pada bulan Desember ketika mereka dikalahkan 5-2 Membaca di Stadion Madejski .

Tim Arsene Wenger telah tersingkir dari Liga Champions pada tahap putaran-of-16 selama dua musim terakhir dan tampaknya kemungkinan mereka akan mengalami hal itu untuk kali ketiga berturut-turut pada hari Rabu.